ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

ASALAMU'ALAIKUM WR.WB,
HY IKWAN WA AKWAT ROHIMAH KUMULLAH, SEMOGA KITA DALAM KEADAAN SEHAT DAN TETAP ISTIQAMAH DI JALAN NYA, SELAMAT DATANG DI BLOG ROMANTRHEE BAGI ANTUM SEKALIAN YANG HAUS AKAN ILMU AKHIRAT MARI NIKMATILAH APA YANG ROHIS PUNYA MARI KITA TINGKATKAN UKWAH ISLAMIAH KITA DALAM MENJALANI HIDUP, SEMOGA BLOG INI MENJADI SARANA YANG EFEKTIF GUNA MENJALANI IBADAHNYA...

Senin, 13 Desember 2010

"sobat muda, mari bangkit dari keterpurukan"

Sesungguhnya di balik musibah itu terdapat hikmah dan pelajaran yang banyak bagi mereka yang bersabar dan menyerahkan semuanya kepada Allah, diantara hikmah yang bisa kita petik antara lain adalah: Musibah akan mendidik jiwa dan menyucikannya dari dosa dan kemaksiatan, Mendapatkan kebahagiaan (pahala) tak terhingga di akhirat, Sebagai parameter kesabaran seorang hamba, Dapat memurnikan tauhid dan menautkan hati kepada Allah, Memunculkan berbagai macam ibadah yang menyertainya.
Dapat mengikis sikap sombong, ujub dan besar kepala, Memperkuat harapan (raja’) kepada Allah, Merupakan indikasi bahwa Allah menghendaki kebaikan.
Allah tetap menulis pahala kebaikan yang biasa dilakukan oleh orang yang sakit.
Dengan adanya musibah seseorang akan mengetahui betapa besarnya nikmat keselamatan dan 'afiyah
so..mari kita bangkit dari segala kertepurukan yang kerap menimpa kita, janganlah karna musibah menjadi alasan bagi kita menyalahkan ya rabb. sesungguhnya musibah merupakan ujian kesabaran yang di berikan kepda kita untuk meraup pahala sebanyak..banyaknya...,walau musibah itu merenggut sanak saudara kita semua,ayah,ibu,adik,kakak..dll. sesungguhnya kita masih punya allah
dan bersabarlah wahai saudara-saudaraku yang tengah di landa musibah di sidoarjo,mentawai,gunung merapi dan wasior, semoga allah selalu memberikan kita jalan yang membuat kita selalu istiqomah terhadapnya.
wawlah huallam, ^__^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar